Galeri Fotografi Terbaik di NYC

Galeri Fotografi Terbaik di NYC – Dari Upper East Side hingga The Lower East Side, New York City memiliki begitu banyak hal yang ditawarkan. Berikut adalah beberapa galeri fotografi penting di New York City untuk Anda:

Howard Greenberg Gallery

The Fuller Building, 41 East 57th Street

Sejak didirikan lebih dari tiga puluh tahun yang lalu, Howard Greenberg Gallery telah membangun koleksi yang luas dan selalu berubah dari beberapa foto terpenting dalam medium. Koleksi Galeri bertindak sebagai sejarah hidup fotografi, menawarkan genre dan gaya dari Pictorialism hingga Modernism, selain fotografi kontemporer dan gambar yang dibuat untuk industri, periklanan, dan mode. Mempertahankan kepemilikan cetakan fotografi yang beragam dan ekstensif, galeri ini menyertakan master seperti Eugène Atget, Henri Cartier-Bresson, Bruce Davidson, André Kertész, William Klein, Gordon Parks, Edward Steichen, Paul Strand, Josef Sudek, dan Edward Weston pada daftar namanya seniman. Penambahan yang lebih baru termasuk Edward Burtynsky, Jungjin Lee, Joel Meyerowitz, dan Vivian Maier. Pada tahun 2013 Howard Greenberg Gallery mengumumkan representasi eksklusif untuk perkebunan Berenice Abbott dan Arnold Newman. Pada tahun 2018, Howard Greenberg Gallery menjadi perwakilan utama dari Arsip Ray K. Metzker.

Sebelumnya seorang fotografer dan pendiri The Center for Photography di Woodstock pada tahun 1977, Howard Greenberg telah menjadi salah satu dari sekelompok kecil galeri, kurator, dan sejarawan yang bertanggung jawab atas penciptaan dan pengembangan pasar modern untuk fotografi. Howard Greenberg Gallery, didirikan pada 1981 dan awalnya dikenal sebagai Photofind, adalah yang pertama secara konsisten memamerkan jurnalisme foto dan fotografi ‘jalanan’, sekarang diterima sebagai komponen penting dari seni fotografi. Setelah hampir 17 tahun di Soho, Howard Greenberg Gallery pindah ke The Fuller Building, di 41 East 57th Street, pada tahun 2003. Konsisten dengan bekas ruang pusat kota, galeri tengah kota mencerminkan kebutuhan akan ruang yang fleksibel namun akrab di mana berbagai pameran dapat disajikan serentak. Fitur ruang meliputi: central gallery, secondary exhibition room, dan beberapa private viewing rooms. sbobet365 login

Danziger Gallery

980 Madison Avenue

Sejak didirikan pada tahun 1990, Danziger Gallery telah memantapkan dirinya sebagai salah satu tempat fotografi terkemuka di dunia, yang terkenal dengan orisinalitas dan keragaman programnya, representasi fotografer mapan, dan pengaruh penemuan barunya. Galeri itu adalah yang pertama menunjukkan foto “camera-less” Susan Derges; Robert Franks dari Penn Collection; dan karya eksperimental seniman seperti Liz Nielsen dan Yuji Obata. Galeri sekarang secara permanen berlokasi di 980 Madison Ave. Pemrogramannya menarik dari dunia seni, media baru, dan cetak untuk menciptakan visi terkini tentang tempat fotografi di dunia.

Yossi Milo Gallery

245 Tenth Avenue

Galeri ini didedikasikan untuk memamerkan karya seniman kontemporer internasional yang mengkhususkan diri dalam fotografi, video, dan karya di atas kertas. Didirikan pada tahun 2000, galeri ini dikenal karena menghadirkan pameran perdana di New York oleh seniman baru dan mapan seperti Pieter Hugo, Simen Johan, Sze Tsung Leong, Loretta Lux, Lise Sarfati, Alessandra Sanguinetti, Alec Soth, Kohei Yoshiyuki dan Liu Zheng. Galeri ini memiliki buku yang diterbitkan bersama oleh Sze Tsung Leong, Alessandra Sanguinetti, dan Kohei Yoshiyuki.

Laurence Miller Gallery

521 West 26th Street

Februari 2018 menandai Hari Jadi ke-34 galeri, menjadikannya salah satu galeri tertua yang terus beroperasi di Kota New York yang mengkhususkan diri pada seni fotografi. Sejak dibuka pada tahun 1984, Laurence Miller Gallery telah berkonsentrasi pada pameran dan penjualan fotografi seni rupa kontemporer dan antik berkualitas museum, dengan menghadirkan lebih dari 250 pameran. Galeri ini mengkhususkan diri pada fotografi Amerika sejak 1940, fotografi Asia sejak 1950, dan seni berbasis foto kontemporer internasional. Laurence Miller memiliki pengalaman lebih dari empat puluh tahun di pasar seni rupa fotografi, tidak hanya sebagai galeri dan kurator, tetapi juga sebagai kolektor aktif. Pada tahun-tahun awalnya sebagai rekan Light Gallery dan kemudian sebagai pemilik / direktur Laurence Miller Gallery, dia telah mewakili banyak master modern fotografi. Sejak awal berdirinya galeri ini telah mengadakan banyak pameran fotografi yang penting bagi dunia fotografi seni rupa dan terus bekerja dengan museum, perusahaan, dan koleksi pribadi di seluruh dunia. Sebagai anggota dari Art Dealers Association of America (ADAA) dan Association of International Photography Art Dealers (AIPAD), galeri berkomitmen untuk merepresentasikan dan memamerkan karya seni dengan kualitas terbaik dalam segala hal.

Edwynn Houk Gallery

745 Fifth Avenue, 4th Floor

Edwynn Houk Gallery didirikan pada tahun 1977. Sejak didirikan, galeri ini mengkhususkan diri pada foto-foto vintage dari tahun 1917-1939 oleh tokoh-tokoh gerakan Modernis. Galeri ini telah menyelenggarakan lebih dari 200 pameran dan menerbitkan lebih dari selusin monograf. Edwynn Houk Gallery telah menjabat sebagai perwakilan eksklusif Estates of Brassaï, Bill Brandt, Dorothea Lange, André Kertész, Ilse Bing, dan Robert Frank Archive. Dimulai dengan representasi eksklusif Sally Mann pada tahun 1989, Edwynn Houk Gallery telah bertindak sebagai agen tunggal untuk sekelompok fotografer kontemporer terkemuka, termasuk Robert Polidori, Lalla Essaydi, Annie Leibovitz dan Abelardo Morell. Bapak Houk pernah menjabat sebagai Dewan Direksi untuk ADAA, Paris Photo, dan AIPAD serta Komite Seleksi untuk Art Basel dan Paris Photo.

Staley-Wise Gallery

100 Crosby Street, Suite 305

Didirikan pada tahun 1981 di Soho, Staley-Wise Gallery dibuka dengan pameran foto-foto Horst dan terus menampilkan karya para ahli fotografi mode. Artis termasuk Lillian Bassman, Bert Stern, Ellen von Unwerth, David LaChapelle, Patrick Demarchelier, Horst, Harry Benson, Deborah Turbeville, Herb Ritts, Slim Aarons, Arthur Elgort, Kurt Markus, Michael Dweck, Phil Stern dan Louise Dahl-Wolfe, di antara orang lain. Koleksinya juga mencakup potret Hollywood, lanskap, lukisan alam benda, dan gambar telanjang.

Benrubi Gallery

521 W 26th St, Floor 2

Galeri Benrubi, didirikan pada tahun 1987 oleh almarhum Bonni Benrubi, merupakan salah satu galeri fotografi terkemuka di Amerika Serikat dengan fokus pada abad ke-20 dan karya kontemporer. Program galeri ini mencakup seniman karier menengah mapan yang penting seperti Stéphane Couturier, Doug Hall, Jacqueline Hassink, Laura McPhee, Jeffrey Milstein, Michael Najjar, Simon Norfolk, Matthew Pillsbury, Richard Renaldi, dan Massimo Vitali serta bakat-bakat terkenal seperti Delphine Burtin, Eric Cahan, dan Lauren Semivan.

Galeri Fotografi Terbaik di NYC

Benrubi Gallery terus mengembangkan hubungan jangka panjang dengan museum, kolektor pribadi, dan perusahaan di seluruh dunia, menempatkan foto-foto dalam koleksi institusi seperti Museum Amon Carter, Museum Brooklyn, Museum Baltimore, Museum Seni Rupa Boston, Perpustakaan Kongres, Museum Seni Cleveland, LACMA, Museum Metropolitan, MOMA, Museum Nelson Atkins, SFMOMA, Museum Seni Rupa Houston, Museum Victoria & Albert dan Tate Modern.

Yancey Richardson Gallery

525 West 22nd Street

Didirikan pada tahun 1995, Yancey Richardson Gallery adalah salah satu galeri seni berbasis foto yang terkemuka. Galeri ini berkomitmen untuk bekerja sama dengan museum, lembaga swasta, kolektor seni terkemuka, dan galeri lainnya untuk memajukan karier seniman. Program Yancey Richardson Gallery saat ini mencakup fotografer baru yang diakui secara kritis seperti Bryan Graf, Zanele Muholi, dan Paul Mpagi Sepuya, serta artis karier menengah seperti Mitch Epstein, Laura Letinsky, Andrew Moore, Mickalene Thomas, dan Hellen van Meene. Selain itu, galeri secara teratur memamerkan karya para master mapan, termasuk August Sander, Ed Ruscha, William Eggleston, dan Robert Mapplethorpe. Seniman galeri telah dikumpulkan dan dipamerkan secara ekstensif oleh museum di seluruh dunia termasuk Museum Seni Brooklyn, Museum Getty, Museum Center George Pompidou Guggenheim, Museum Seni Modern, Galeri Seni Nasional, Museum Seni Modern San Francisco, Museum Stedelijk, Museum Tate dan Museum Seni Amerika Whitney. Seniman galeri telah diterbitkan secara luas dalam monografi seniman, jurnal seni terkemuka, dan teks kritis. Ulasan pameran galeri telah muncul di Art News, Art in America, Artforum, Modern Painters, The Nation, New York Times dan New Yorker di antara banyak publikasi lainnya. Yancey Richardson Gallery adalah anggota Art Dealers Association of America (ADAA) dan Association of International Photography Art Dealers.